Kamis, 30 Januari 2014

[How To] Post In All Facebook Groups Automatically Or With Single Click.[2014]

Sekarang hari, hampir semua orang yang terlibat di Facebook . Nah , Facebook adalah sumber terbaik untuk mempromosikan bisnis Anda atau blog .. Dalam posting saya sebelumnya yang berkaitan dalam menghilangkan diri dari semua kelompok Facebook , saya telah membahas kelemahan yang ditambahkan dalam banyak kelompok tapi hari ini saya akan mendongkrak cahaya pada keuntungan dari yang ditambahkan dalam berbagai kelompok . Anda mungkin telah melihat bahwa banyak orang yang mempromosikan usaha mereka dengan posting dalam kelompok Facebook . Tapi posting di semua kelompok Facebook bukanlah tugas yang mudah, membutuhkan banyak kerja keras dan patience.Well , ada ribuan website yang mengatakan bahwa mereka akan dikirim ke semua kelompok dengan single click.Only beberapa dari mereka bekerja . Dan besar bagian dari daftar situs tersebut adalah palsu dan membuat Spam dari account.Some Anda dari situs berjanji untuk posting di semua kelompok dengan klik tunggal tetapi pada beberapa biaya .Nah , hari ini saya ingin mengungkapkan script dengan mana Anda dapat memposting di semua kelompok Facebook Anda dan dapat mengarahkan lalu lintas ke blog Anda gila , dapatkan banyak orang seperti pada halaman Anda dan akhirnya bahkan dapat meningkatkan keuntungan.Namun Anda ada banyak situs yang membantu Anda untuk mengirim pada semua kelompok tetapi mereka semua menggunakan aplikasi yang Anda harus memungkinkan access.But script ini tidak membutuhkan application.It hanya cukup posting di semua kelompok Facebook Anda dengan membuat lingkaran dan dapat membantu Anda dan usaha Anda a lot.Now , tanpa membuang-buang banyak waktu , mari kita ambil lihat di tutorial ini tentang posting pada semua kelompok di Facebook . Seperti artikel saya sebelumnya : -

    
Cara Pesan Semua Teman Otomatis Di Facebook [ 2014 ] .
    
Cara Tinggalkan Anda Semua Facebook Groups otomatis .
    
Cara Tag Teman Semua Otomatis Di Facebook ?
Trik ini juga menggunakan script yang akan membantu Anda untuk mengirim pada semua kelompok Anda .Catatan Script ini telah diuji pada Mozilla Firefox dan Google chrome .

 
Tinggalkan Anda Semua Grup Facebook secara otomatis .Langkah 1 : - Masuk akun Facebook Anda dan kemudian kepala ke semua Grup Page [ Link] .Langkah 2 : - Klik pada skrip view dan copy semua kode hadir di sana .View Script

script


Langkah 3: -

    
Untuk Google Chrome : -
Tekan tombol f12 untuk membuka konsol box.Paste skrip di daerah input dan kemudian tekan enter .



    
Untuk Mozilla Firefox
Tekan Ctrl + Shift + K untuk membuka kotak konsol dan kemudian paste skrip di daerah input dan masukkan masukkan untuk menjalankannya .


Langkah 4 : - Setelah menjalankan script Anda melihat kotak berikut Ketik Posting Anda di daerah input dan kemudian klik pada posting untuk posting di Anda semua Grup Facebook . .
Setelah posting tersebut telah diposting pada semua kelompok , jendela pop - up akan muncul yang menyatakan pesan sukses .Selesai !
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

SNOWBLE.TK © 2008 Template by:
arieffauzi